CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 30 September 2012

unyu*again

Okehhh, karna kemaren lupa mo nulis apa jadi sekarang gue lanjutin yyyaaaww;))

LETMEINTRODUCETHECHARACTERINMYMIND*again

DiandraAdinusa

"Gue berangkat yaa.. Assalamualaikum" teriakan si ababil kedengeran ampe kamar gue.
"Eh ababil mo kemana lo?" tanya gue dari teras kamar gue di lantai 2.
"mo tau aja apa mau tau banget?" kata si ababil
"Tengil banget sih lo siang - siang gini mo pergi"
"Suka - suka gue" timpal si ababil sambil menjulurkan lidahnya
"sono deh lo kalo mau pergi"
"ini juga mo berangkat, taksi nya udah ada. Ya udah gue jalan yaa. Byeeee, don't miss me" kata si tengil lalu masuk ke dalam taksinya.
Shilla Shilla kece badai dah, biarpun ngeselin. Gue Diandra Adinusa. Tetangganya ASHILLACASSANDRAANABELLE, BTW gue bagian dari masa lalunya Shilla juga looohhh;))

KaraAnissa

dddddrrrrrttttt... ddddrrrrttt..
Sesuatu dalam kantong celana gue bergetar.Shilla ngapain lagi siang siang gini nelepon.
"HALOOOKARAYANGCANTIKUNYUTAKTERTAHANKAN" tenang aja teriakkan itu udah biasa kok gue denger.
"ada apaan?" tanya gue.
"sekarang lo mandi dandan yang cantik gue jemput 15 menit lagi"
"hah? emang mo kemana?"
"ke PIM. Byeee kara unyu. See yaaaa!" tuuuuut. Ini anak kelainan jiwa kali ya, nelepon orang maen maksa - maksa aja, berhubung gue sahabat yang baik. Gue turutin aja dah, lagian gak akan rugi jalan sama Shilla mah, hati senang perut kenyang, wkwkwkwk. Oh iya, gue Kara Anissa, sahabatnya ASHILLACASSANDRAANABELLE.








okeh, kira-kira itulah tokoh yang bakal sering muncul, tapi mungkin nanti akan ada tokoh lain yang jadi pendukung.
sampai post-an selanjutnya. BUBYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar