CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 25 September 2012

unyu

LETMEINTRODUCETHECHARACTERINMYMIND

AshillaCassandraAnabelle

"Lemooooott, KATAKAN sekarang lo lagi dimana?" suara orang diseberang telepon masih sanggup gue denger, asli kalo gue lagi sadar sekarang pasti ini suara bisa kedengeran dari monas ampe menara eiffel.
"Jangan bilang lo masih ngebo?" baru pengen gue ngomong suara di telepon ini udah nebak aja.
"Kok tau? Perhatiin gue lo yaa?? Jangan-jangan lo ngumpet di kolong tempat tidur gue ya?" kata gue lalu melongok ke kolong tempat tidur. Kosong. Lagian mana mungkin Axcel masuk kamar gue.
"Pokoknya gue gak mau tau, 15 menit kudu nyampe sini"
"SIAP BO..." TUUUUUT. Belum kelar gue ngomong udah di tutup dasar kampret..
Mungkin orang-orang di sekitar gue gak heran lagi kalo weekend gue masih tidur pulas meskipun waktu menunjukkan pukul 1 siang. Oh iyyaaa, BTW, nama gue Ashilla Cassandra Anabelle. Nama yang cantik bukan? Pasti sepadan ama empunya, wkwkwk.
'NGARET' itu kata yang identik sama gue, itu kata temen-temen gue. Kalo gue sih gak merasa._.
"Gue telat bukan karna males, tapi gue pengen berpacu ama waktu" itu adalah kata sakti gue tiap temen-temen gue pada ngeluh tentang kebiasaan gue. Ya kalian bayangin, gue sekolah masuk jam 7, harus jalan buat nyampe depan komplek rumah 15 menit, itu dengan jalan cepet, naik angkot 5-7 menit, kalo gak macet. Dan lo berangkat jam 6:45. So, karna tiap hari gue lari-lari. Berat badan gue juga ideal. berapa banyak kalori yang terbakar tiap pagi coba? Banyak kaaaann??
Coba kalian bayangkan jika cewe kaya gue, punya temen yang selalu on time? Kena omelan mulu kann??-__-

AxcelMaharta

MENUNGGU adalah hal yang paling gue benci di dunia dan setelah nunggu hampir sejam, ternyata orang yang gue tunggu masih tidooorr. Bagaimana bisa gue yang on time, punya cewe yang super ngaret? Iya ASHILLACASSANDRAANABELLE ituuu cewe gue. Sebenarnya kita backstreet, secara kelas 9 mana boleh pacaran? Nama gue Axcel Maharta, cowo kece badai yang pinter dan selalu menghargai waktu. Gue paling benci sama orang yang suka ngaret. KECUALI, Shilla. Dia adalah satu-satunya orang ngaret yang masih gue maafkan;))

RadityaAnggara

"mas yang ganteng baik ramah rajin menabung dan tidak sombong, anterin shilla yookk" rayuan bocah tengil ini terngiang-ngiang di kuping gue.
"gak ah males" jawab gue sambil terus memperhatikan layar laptop.
"ah elu mah ama adek sendiri" kata bocah tengil ini sebelum ngelempar bantal ke muka gue.
"emang lo mau ke mana?" tanya gue sambil nyubit pipi si bocah tengil alias shilla.
"PIM" jawab shilla dengan mata berbinar
"idih gaya, maennya ke PIM. Mo ngapain lu??'
"ngedate" jedarrrr.. ni bocah atu bikin gue srik aje.
"pergi sendiri sono"
"bilang dari tadi kek kalo gak mau nganterin" ucap shilla lalu pergi.
Raditya Anggara, itu nama gue. iyyee gue kakaknya ASHILLACASSANDRAANABELLE. Gue lebih ganteng dari ade gue, gue juga orang yang baik rajin menabung dan tidak sombong. BTW, gue masih single loh-__-


buntu, gue lupa sapa aja tokohnya. 3 dulu yaaa. kalo inget gue tulis lagi... okeh-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar