CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 18 September 2012

jangan baca ini-_-

gue : Cape idup
aku : Terus mau mati gitu?
gue : Gak
aku : Sabar, semua masalah pasti ada jalan keluarnya
gue : Iya tau. Tapi udah lama gak selesai juga, malah nambah banyak. Prustasi dah gue.
aku : Sabar aja... Tuhan gak akan ngasih cobaan yang gak mampu di jalanin sama hambanya.
gue : Iya tau. Tapi sumpah suer gue gak sanggup lagi, cape. Mati enak kali ya?
aku : Hush.. Sebanyak apa amal perbuatan kamu sampe udah siap mati aja?
gue : Ya idup juga sama aja. Kerjaan gue tuh ya cuma nyusahin orang, bikin orang nangis gak guna..
aku : Makanya berubah!
gue : Lo bantuin dong!
aku : Kamu tuh sadarnya sehari dua hari doang. Udah besokkannya mah lupa lagi.
gue : Makanya lo ingetin dong.
aku : Bosen aku ngingetin kamu.Kamunya lupa mulu. Ilangin tuh penyakit lupa
gue : Banyak masalah nih.. Rumah gak ada damainya, sekolah nambah hell aja. Tugas bejibun perang dingin berkecamuk lagi. Kayanya gak lengkap gitu idup gua tanpa masalah.
aku : Sabar masalah mu kan mau gak mau jadi masalah aku juga.
gue : Terus gue harus gimana dong?
aku : Mulai semua pake bissmillah. Minta maaf ama orang yang kamu bikin marah.
gue : Gak ah malu.
aku : Penyakit kamu tuh ya. Kalo gak malu lupa. Malu lupa. Ilangin dong sikap kaya gitu.
gue : Susah.
aku : Makanya kalo gak mau minta maaf jangan bikin salah. Kan akhirnya kamu yang rugi. Kalo kamu rugi otomatis aku juga rugi.
gue : Mau gimana lagi..??
aku : Sekarang kita harus merubah sikap kita. Bukan cuma kamu. Aku juga.
gue : Oke deh..
aku : Sekarang kamu janji gak akan bandel lagi, gak malu kalo mau berbuat baik dan ilangin tuh lupa nya.
gue : Siipp.. Tapi lo juga janji jangan cengeng lagi. Bosen gue sakit mata mulu, Lu kan gitu matanya.
aku : Iyyaaaa.. Janji??
gue : Janji!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar