CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 22 Oktober 2012

~THE MOST POPULAR COFFE BRANDS~


Merek Kopi Paling Populer
Kopi berasal dari asal-usul yang berbeda, memiliki aroma dan rasa, kemampuan untuk berbaur satu sama nuansa spesifik lainnya dan banyak karakteristik untuk satu jenis saja. Kopi ini tentu saja tersedia di seluruh kacang dari daerah kopi tertentu dengan nama-nama seperti Ethiopia, Yaman, Brasil dan banyak lainnya. Tapi kami mengerti tentu bahwa bisnis kopi adalah urusan menguntungkan dan adalah penting bahwa ada beberapa rekan-rekan pintar ingin menjual kopi di bawah beberapa nama khusus dikenali di seluruh dunia dan membawa keuntungan besar. Tapi hanya kopi menjual tidak cukup, itu sebabnya kita memiliki rumah kopi yang menyediakan berbagai merek amatir kopi dengan makanan pembuka, berbagai jenis espresso, latte, koktail dan banyak orang lain dan dengan demikian muncul untuk menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar pedagang kopi. Berikut adalah beberapa merek kopi yang paling populer dan familiar mengubah bisnis mereka menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar perdagangan biasa.

Caribou Coffee
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1990 oleh beberapa John yang baru menikah dengan Kim Puckett. Pasangan ini menemukan gagasan membuat kedai kopi saat dedang dalam perjalanan mereka ke Denali National Park di Alaska. Ketika bisnis menjadi populer dan menguntungkan, pemilik kehilangan minat mereka di dalamnya dan menjualnya ke Ibukota Atlanta Crescent menetapkan bahwa mengubah nama Caribou menjadi Arcapita. Namun perusahaan terus melayani mayoritas saham Caribou ini. kedai ini memiliki 415 lokasi di 16 negara bagian dan District of Columbia menjadi pemilik terbesar kedua non-waralaba kedai kopi di Amerika Serikat, setelah perusahaan Starbucks.

Dunkin 'Donuts
Merek ini didirikan pada tahun 1950 di Quincy, Massachusetts oleh William Rosenberg. Kantor utamanya terletak di Canton, Massachusetts sekarang. Dunkin 'Donuts adalah salah satu rantai terbesar dari tempat-tempat kopi melayani kopi dan kue serta berbagai jenis sandwich untuk sarapan. Slogan DD awal 'terdengar dengan cara berikut - Suara Baik, Tastes Bahkan lebih baik. Namun, pada tahun 2007 mereka mengubah moto mereka ke Amerika Berjalan di Dunkin '.

Folgers
Perusahaan ini didirikan oleh James A. Folger di San Francisco, California, pada tahun 1850. Pendiri datang dari Pulau Nantucket dengan 2 saudaranya yang lebih tua selama periode Gold Rush menjadi 15 tahun saja. Kemudian pada pertengahan abad ke-20 perusahaan yang dipimpin oleh James A. Folger grand putra Peter Folger mendapatkan popularitas yang besar menjadi salah satu kopi yang paling populer menjual rantai di wilayah Amerika Utara. Slogan perusahaan sangat populer dan dikenal selama bertahun-tahun yang sudah-Bagian terbaik dari bangun adalah Folgers dalam cangkir Anda!

Jean Gloria
Rantai kini kedai kopi dan tempat-tempat kopi didirikan oleh Gloria Jean Kvetko pada tahun 1979 di Chicago, IL. Ini dimulai sebagai kopi kecil dan toko hadiah di sini di Chicago kemudian menjadi salah satu kedai kopi yang paling populer dan besar -110 tempat menjual kopi dan sarapan - di wilayah AS secara keseluruhan. Bisnis ini sekarang adalah kopi Diedrich, Inc milik terletak di Irvine, California.

Mountain Coffee pembakar hijau
Pembakar Mountain Coffee Hijau adalah perusahaan khusus yang terletak di Waterbury, Vermont. Daging panggang industri hanya Arabika kacang dan menghasilkan berbagai campuran, bersertifikat organik, Fair Trade Certified dan kopi rasa.

Maxwell House
Ini merek kopi dihasilkan oleh pembagian Kraft Foods. Nama mengambil akarnya dari Maxwell House yang populer di Nashville, Tennessee. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan penjualan terbesar kopi tidak sampai tahun 1980-an. Namun sekarang berdiri di tempat kedua setelah Folgers. Slogan baru merek adalah baik Just Got besar, tetapi merek dagang secara luas terkenal dengan motto sebelumnya yang terdengar dengan cara berikut - Baik sampai tetes terakhir. Ungkapan telah diklaim diucapkan oleh Presiden Amerika Theodore Roosevelt ketika dia menghirup secangkir kopi MH, namun fakta ini belum pernah terbukti secara historis.

Nescafe
Seperti banyak dari Anda sudah tahu, Nescafe tidak lain merek terkenal kopi instan yang diproduksi oleh Nestle yang membutuhkan tidak ada presentasi. Nama berasal dari campuran kata-kata seperti Nestle dan kopi. Telah pertama kali diperkenalkan di Swiss pada tanggal 1 April tahun 1938, setelah dikembangkan dan ditingkatkan selama beberapa tahun oleh Max Morgenthaler dan Vernon Chapman. Merek datang ke Amerika Serikat pada 1950-an dan '60-an. Namun kemudian Nestle memperkenalkan merek lain yang dikenal sebagai kopi Choice Taster ini yang mengungsi Nescafe dari kehidupan peminum 'selama bertahun-tahun. Pada tahun 2003 perusahaan Nestle memutuskan untuk nafas kehidupan baru ke dalam Nescafe dan diperkenalkan kembali ke pasar kopi Amerika Serikat di bawah Choice nama Nescafe Taster itu. Ini Agustus 2009 kampanye branding yang diluncurkan di Inggris di bawah slogan - Kopi pada cerdas menekankan kemurnian kopi Nescafe.

Peet kopi dan teh
Ini kopi spesial roaster dan pengecer telah didirikan oleh orang Belanda Alfred Peet (b.1920-d.2007) di Berkeley, California. Peet ini memiliki pelanggan yang sangat setia sering disebut Peetniks karena kesetiaan mereka terhadap berbagai besar campuran tanda tangan perusahaan kopi dan teh. Peet ini telah difokuskan pada kopi dan teh ritel daripada membuka berbagai bar dan tempat-tempat kopi. Namun sekarang ia memiliki sejumlah rumah kopi di wilayah Amerika Serikat di mana Peetniks setia berkumpul untuk secangkir kopi panas Peet atau teh.

Starbucks Coffee
Ini kopi internasional dan rantai kedai kopi yang berbasis di Seattle, Washington. Ini didirikan pada tahun 1971 oleh tiga mitra: guru bahasa Inggris Jerry Baldwin, guru sejarah Zev Siegel, dan penulis Gordon Bowker. Mereka terinspirasi oleh Alfred Peet - kopi Peet terkenal dan pendiri teh yang mereka kenal secara pribadi. Tujuannya pendiri 'adalah untuk menjual biji kopi kelas tinggi dan peralatan. Selama awal, mereka membeli biji kopi dari Peet itu, namun sedikit kemudian mereka mulai membeli kacang hijau dari langsung dari petani kopi. Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar dengan 16.635 toko di 49 negara, termasuk 11.068 (6.764 Perusahaan Milik, 4.304 waralaba) di Amerika Serikat, diikuti oleh hampir 1.000 di Kanada dan lebih dari 800 di Jepang. Anda dapat menemukan di sini hampir semua yang Anda butuhkan untuk memiliki sarapan yang menyenangkan - kopi, espresso, latte, makanan ringan dan bahkan es krim. Perusahaan pertama biji kopi roaster dan pengecer karakter lokal. Namun itu menjadi berkembang sangat pesat dan pada tahun 1990 telah terus-menerus membuka toko baru setiap hari kerja. Toko-toko di luar negeri menghitung 1/3 dari seluruh perusahaan raksasa Starbucks.

Seattle Terbaik
Ini adalah anak perusahaan Starbucks perusahaan yang berbasis di Seattle, Washington. Perusahaan ini bergerak dalam kopi eceran dan grosir. Ini memiliki toko ritel dan kelontong sub-toko di 20 negara bagian dan provinsi dan District of Columbia. Pembentukan memulai aktivitas di Coupeville, Washington sebagai kedai kopi es krim yang disebut "Kumis basah" dan didirikan oleh saudara Jim dan Dave Stewart pada tahun 1969. Setelah beberapa liku-liku, ternyata berada di bawah kendali Starbucks dan dipindahkan pada tanggal 23 Oktober 2003 dari fasilitas Pulau Vashon untuk mereka Kent, Washington pabrik pemanggangan.




pasti bahasanyaa ancur!!! maap yaaaappp

keonaran terlaksana
NOX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar