CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 22 Oktober 2012

KOPIIIIIIIIII

assalamualaikum


saya ingin bagi-bagi sesuatu nih...

nah....



Pertama-tama, apa itu espresso? The espresso kata itu berasal 
dari kata Italia yang berarti mengekspresikan. Hal ini karena espresso diperintahkan oleh dan disampaikan dengan cepat kepada pelanggan. Sebuah espresso yang baik harus rasa manis dengan aroma yang kuat rasa seperti baru kopi bubuk. 

Keajaiban ilmu pengetahuan telah memungkinkan bagi orang untuk membuat espresso sendiri dengan menggunakan 
mesin espresso di rumah - daripada harus mengunjungi rumah kopi komersial untuk itu. 

Sebelumnya, rumah kopi dipekerjakan barista profesional untuk membuat setiap cangkir kopi bagi para pelanggan mereka. Sekarang, orang hanya dapat membeli mesin pembuat kopi untuk menikmati kopi mereka sendiri pada kenyamanan mereka. 

Bagaimana cara memilih salah satu mesin pembuat kopi terbaik untuk tujuan-tujuan mereka? Idealnya, konsumen harus uji-menjalankan setiap mesin espresso dan setiap hakim yang didasarkan pada rasa, membangun-kualitas, fitur, dan kemudahan penggunaan. 

Namun, karena ini tidak praktis, konsumen dapat mengandalkan testimonial dari teman-teman mereka atau beralih ke tinjauan diterbitkan oleh majalah aficionado kopi terkemuka. Mereka juga dapat berkeliling toko-toko dan jendela, menanyakan pertanyaan penting dari tenaga penjualan dalam rangka untuk membuat pembelian terbaik. 

Bagaimana sebuah karya mesin espresso? Sebuah mesin espresso pucuk keluar air yang panas 90 derajat celsius (atau pada suhu yang sama dengan 195 derajat Fahrenheit) menggunakan 9 batang tekanan ke dalam sebuah keping di kopi bubuk segar. Minyak dalam tanah adalah kopi halus 
sehingga diekstrak dan emulsi untuk membuat, kaya hampir manis cair. 

Idealnya, sebuah mesin dapat churn out double shot espresso dalam 20-25 detik dari saat pompa adalah awalnya diaktifkan. 

Jumlah waktu yang diperlukan dapat disesuaikan dengan membuat kopi yang baik dari halus atau kasar campuran. Atau Anda dapat mengubah 
tekanan tamping. 

mesin espresso tertentu kombinasi mesin yang mengandalkan uap tongkat sihir untuk membuat 
susu minuman berbasis espresso seperti latte dan cappucino. Terkukus mesin dan froths 
susu untuk memproduksi minuman-minuman ini. 

Berbagai jenis mesin espresso disebut espresso mesin pompa-driven, mesin pembuat kopi yang digerakkan oleh piston, mesin uap espresso, mesin pembuat kopi stovetop, pembuat espresso otomatis dan terakhir pembuat espresso super otomatis. 

Kunci untuk espresso yang baik adalah dengan menggunakan campuran espresso yang sangat baik. Khusus kopi harus dicampur untuk menghasilkan kelancaran, aromatik dan rasa manis yang melekat dalam espresso yang baik. Namun, campuran harus baru digiling dan diseduh dalam empat hari dari pemanggangan. 

Unsur lain yang baik adalah yang membuat espresso espresso harus terang sehingga gula dipanggang dan aroma tidak akan hilang. espresso muram-panggang menghasilkan cairan pahit yang rasanya seperti arang. 

Anda harus filter air yang digunakan untuk pembuatan bir karena jika air selera aneh itu dapat mempengaruhi hasil akhir dari pembuatan bir. 

Pastikan mesin espresso Anda pilih dapat mempertahankan suhu air antara 92-96 derajat celcius untuk memastikan espresso konsisten. 

Banyak mesin dibuat untuk mudah untuk membersihkan mesin kopi sebagai standar. 

Jadi tidak ada alasan untuk merasa terintimidasi tentang membeli mesin espresso Anda sendiri. Jelas, manfaat tidak lebih besar daripada kesulitan.



LOVEANDENJOYYOURCOFFEE


KEONARANTERLAKSANA
NOX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar